Selasa, 31 Desember 2019

11 Tempat Yang Tak Terduga Ditumbuhi Tanaman


Tumbuhan adalah salah satu element penting dalam kehidupan yang keberadaanya sangat banyak di permukaan bumi. Keberadaan tumbuhan ini tentunya memberikan banyak sekali manfaat dalam kehidupan baik bagi manusia maupun mahluk hidup lainnya tanpa terkecuali. 

Dalam beberapa kesempatan kita dapat melihat tanaman yang dapat tumbuh pada suatu tempat yang terkadang tidak mungkin untuk dapat ditumbuhi oleh tanaman tersebut, namun ini benarlah nyata ada. Penyebaran dari biji tanaman tersebut dapat disebabkan oleh beberapa faktor pembawanya, kemudian ditambah dengan beberapa unsur pendukung untuk hidup seperti air dan mineral yang ada pada tempat tersebut dapat menjadikannya hidup dan tumbuh dalam jangka waktu tertentu.

Berikut kami akan berbagi informasi terkait beberapa tanaman yang dapat hidup pada tempat yang tidak biasa seperti dibawah ini. Namun sebelumnya, kami mengajak pembaca untuk membantu blog kami dengan berbagi informasi ini kepada sahabat lainnya agar mereka tahu apa yang kamu ketahui.. langsung saja cek this out...

1. Tumbuh Pada Tembok Batu

2. Tumbuh Pada Tumpukan Ban Bekas

3. Tumbuh Pada Permukaan Aspal

4. Tumbuh Pada Celah Dinding

5. Tumbuh Pada Gurun Pasir

6. Tumbuh Pada Kayu Berlumut

7. Tumbuh Pada Gembok Tua

8. Tumbuh Pada Permukaan Aspal

9. Tumbuh Pada Bekas Amunisi

10. Tumbuh Pada Lereng Batu

11. Tumbuh Pada Bangkai Mobil

Sumber : www.facebook.com
www.pinterest.com

SHARE THIS

Author:

Mari berbagi pengetahuan penting dan unik lainnya yang ada dibumi ini.

0 komentar: