Minggu, 19 Januari 2020

3 Model Rak Gantung Vertikultur Cantik

Dalam kehidupan perkotaan tentunya kita sering dihadapkan pada permasalan keterbatasan lahan. Hal ini akan berkaitan dengan produktifitas rempah, herbal dan sayuran untuk memenuhi kebutuhan keluarga secara murah.

Disisi lain, lahan yang sempit jangan menjadikan pemikiran kita menjadi sempit. Ada banyak macam cara untuk memanfaatkan lahan yang sedemikian sempit sehingga dapat menghasilkan berbagai macam tanaman yang bermanfaat untuk kita semua.

Dengan menganut konsep vertikal garden tanaman gantung tentunya dapat memberikan hasil yang lebih banyak jika dibandingkan hanya menanam dengan sistem bedengan saja. Cara aplikasinya cukup mudahnya kita dapat menggunakan pot gantung dengan disusun bertingkat dengan rak yang bermacam-macam model tergantung selera kita.

Berikut kami akan berbagi informasi tentang model pot gantung bertingkat yang dapat menginspirasi anda tentunya, namun sebelum itu, kami mengajak pembaca untuk saling berbagi info menarik ini kepada sahabat lainnya juga yaaa... baiklah langsung saja kita bahas..

1. Rak gantung dengan jaringan kawat

2. Rak gantung kayu untuk pot besar 

3. Rak gantung kayu untuk pot mini

Sumber: www.facebook.com
www.pinterest.com

SHARE THIS

Author:

Mari berbagi pengetahuan penting dan unik lainnya yang ada dibumi ini.

0 komentar: